puisi cinta romantis untuk pacar tersayang

Puisi cinta romantis untuk pacar tersayang ~ Hai sobat puisi, pagi - pagi tumben saya ingin menulis puisi. Bisa jadi karena memang sedang merasakan rindu sama seseorang yang sedang jauh disana. Maklum, Long Distance gitu. Sudah empat bulan tidak berkomunikasi sekarang tiba - tiba keinget, gak ada jalan lain kecuali nulis puisi untuk pacar tersayang. 
Sobat puisi, 

Yang namanya cinta tentu akan berusaha untuk melakukan sesuatu yang romantis. Seperti memberikan bunga mawar, membelikan coklat atau memberikan kejuatan dengan dinner romantis dengan lilin - lilin yang berderat bertuliskan I Love U atau bisa jadi hanya dengan puisi cinta romantis. Eiiittss, meskipun terlihat sederhana, menulis puisi cinta romantis untuk sang pacar tersayang bisa jadi lebih sulit daripada membelikan mawar atau coklat lho, kalau kamu emang gak berbakat membuat puisi, akan jadi momok tersendiri buat kamu akhiranya, nyontek deh dari internet hehe,,,

By the way, jika sobat termasuk orang yang gak bisa bikin puisi cinta romantis untuk pacar tersayang, padahal sang pacar suka dengan puisi, artikel ini mungkin bisa jadi alternatif buat sobat untuk menulis puisi romantis untuk kekasih, gak bagus - bagus amat si, tapi yah lumayan daripada gak nulis....

puisi cinta romantis untuk pacar tersayang


Oke sobat puisi cinta, silahkan disimak inilah artikel puisi cinta romantis untuk pacar tersayang

puisi cinta romantis untuk pacar tersayang


Puisi cinta romantis banget

Bertanya

Pernahkah kau bertanya kepada Tuhan,
Apakah kita adalah sepasang jiwa yang didekatkan?
Apakah kita sepasang kekasih yang dijodohkan?
Atau hanya sebatas kisah yang sejenak lalu terlupakan?

Ketakutkan itu selalu ada,
Saat jemari terangkat bermunajat
Namamu tak pernah luput dari lisan doaku
Tak pernah terlewat dari rangkai pintaku

Engkau kan selalu bersamaku
Dari yang disemogakan untukku
Engkaulah hati yang menyempurnakan hatiku
Jiwa yang melengkapi jiwaku

Engkau akan menjadi yang terakhir bagiku
Terakhir bagi mencintai seseorang
Hingga waktu tak bisa kuhitung 
Saat itu, 
Kita bersama
Diantara bahagia dunia
Dan keabadian syurga
Bersamamu dalam cinta

Nafas Sang Cinta

Bunga selalu harum,
Tanpa ia tebarkan harumnya
Angin berkenan membawa sang keharuman
Hingga merebaklah cinta sang mawar
Lalu tertunduklah si kumbang

Aku adalah kumbangmu
Yang terpikat pada harumnya mawar
Meski tak pernah kau tebar pesonamu
Angin takdir membawakan pertemuan
Lalu tertunduklah hatiku untukmu

SURI MIMPI
Oeh:IFFA AINI HAMD
Kiranya kedua kali aku bertamu
hadir dijemput seru
datang ditandu bayu
bersama desah rindu
buat matamu terpaku
kiranya aku datang pertama kali dulu
tersipu berkerudung silu
ditawan dalam relaku
saat dipeluk hangat kasihmu
menyunting cinta di hatiku
terakhir kali aku datang di sisimu
membisik asmara di telingamu
bergetar rusuk kirimu
aku bukan lagi suri mimpimu
aku sudah menjadi milikmu
14.8.2017
Sagil




puisi buat pacar yang jauh


Catatan 
Seorang
Aku...

Karya : Awang Dharma Wan
.
siapakah daku di hatimu
adakah cuma sang penyair
yang kalut,
menggarap bahasa jauhari
kemudian kau petik-adun
dendang dan senandungkan
kala sepi berlabuh...
..
adakah aku ini
persis sepantun ombak
sesajak pantai itu kamu
menanti kehadiranku
untuk memesrai dan menyapa
sebagaimana seorang sahabat
agar dirimu tidak dihantui
sunyi bersunyi....
...
adakah aku ini
sekadar seorang lelaki
mungkin buatmu berteka-teki
atau sekadaar mengintai
dari kejauhan,
..
bersapa tidak sanggup
berkirim salam tidak kuasa
lalu mengharap hadirku
cukup andai berteleku di sudut mimpi.....
..
apa pun
aku tidak memerlukan
jawapan
untuk pertanyaan ini
sesungguhnya aku tahu
diriku cumalah senaskah catatan
dibelek dan ditutup
tanpa mengira batas waktu.....
..
Sejujur
Rasa..
ADW.


Indah malam ini
namun tak seindah hati ini
Saat rindu menyemak dalam hati
bilakah kan kita menikmati malam indah bersama
Dalam alunan sendu semarak cinta membara...
.
selamat
malam
cinta


puisi pendek buat pacar


DO'A KU
Karya : 
Mardi Aloysius

Do'a ku pada malam kelam
Ucap dan pejamku dengan wajah kusam
Penuh harap pada sang kuasa 
Ku larut akan cinta pada jiwa yang gelap
Aku dan lilin seakan berlomba
Siapa yang lebih terang
Namun Aku kalah, Aku terlalu gelap
Oleh dunia dan cinta
Jamah aku
Tuntun aku
Aku rindu senyumnya
Senyum yang menggeliat di pusar laraku
Oh dewa
Berikan aku detik untuk ku ceritakan rinduku padanya
Lembata, 9/11/17

puisi romantis cinta untuk pacar


Demi
cintaku
padamu....
..
Demi cintaku padamu
maha karya sang pengukir
berpahatkan bunga rimba
bersulur paut,
ingin rasanya kugerbañgkan
pada istana hinggap cinta kita,
.
maha karya sang pujangga asmara
tersohor
berbaitkan ungkapan romantis
bersadur bahasa klasikal
ingin kunaskahkan padamu
dalam alunan lagu cintaku padamu....
.
Demi itu hantaran setiakasihku
apalagi berkasihkan kamu
seorang serikandi
meruntun kalbu..
.
Maaf...kiranya aku
usah disamakan
dengan sang penakluk
pengukir asmara ,
aku tetap dengan caraku
menggarap cintasayang
dengan rimbunan rindu
bukan kepalang
dengan ribuan kasih
bersulam cinta setia
membelai rasa,
dengan sehampar ingat
yang seringnya tidak mudah luntur,
biar lahar melitup bumi....
..
Demi kau kekasihku,
aku rela jiwa gugur
bersama timbunan kasih padamu,
luruh hatiku nanti bersama
cintamu kudakap erat...
...
Sekiranya
Tiada
Aku,
ADW.


puisi rindu buat pacar


Di
Sini,
Terlantar
Daku..
Kerinduan.
,,
Lihat-lihat tepian pantai
Sesekali badai memesrai
Putih-putih pesisir pantai,
Terimbau ingat pada mu, mustika
Sekian panjang masa menyarak
Cuma dapat memeluk hatimu
Cuma mampu membelai ragamu,
Puisi kuanyam penghantar pesan...
...
Duduk-duduk di kasur
Terpandang sangrila manis tersenyum
Menyimbahi buana dengan sinar cahaya
Gemilang dan pesona,
Teringat pada mu, kekasih
Saat kita mengulit temu
Merenda senyuman selaut madu
Merenda cerita gurindam jiwa
Melenyapkan lagu sang kenari
Membias memori orang berkasih...
,,,
Maka di sini,
Aku terlantar kerinduan
Membidik harapan agar kepanjangan agam
Kamu api aku asap
Aku pena kamu tinta
Berpisah mana mungkin berlama
Semoga Tuhan jagai dirimu
Untuk daku di kejauhan...
...
ADW
Coretan
Terdampar
Di angin
Lalu.

puisi mesra


Berikan
daku..
**
Berikan daku
barang sekelumit senyum
usah berlebihan
bimbang terkulai di anjung senja
kian sukar berlena nanti,
sesungguhnya
senyummu
adalah yang termanis.
***
Berikan daku
sehelai sepatah kata cinta
usah berlebihan
nanti menyalut dusta
dengan bicara jela berjela
membasah lidah
sedang lain pengucapan
lain pengharapan,
aku lebih suka
sedikit bicara
dari banyak kata,
***
berikan daku
lebih setiakasih
usah beberapa butir
bukankah ini
pasak ampuh sebuah kecintaan
diterjah angin tiada goncang
dihembus bayu kian nyaman,
bukankah kita mahu keindahan
untuk setiap sudut dan ruang
melilit cinta,
***
kiranya sekadar menyakit sukma,
alangkah bagusnya
cinta usah hadir menjenguk.
..
salam
cinta,
ADW.


Demikianlah artikel tentang Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Tersayang Semoga bermanfaat untuk kita semuanya. 

Disclaimer :
Segala hak cipta karya puisi di atas milik penulis. Web Kata puisi hanya mempublikasikan karya sahabat - sahabat puisi. Jika ingin mengirimkan karya sobat silahkan like halaman kata puisi.

Subscribe to receive free email updates: